Trailer 'Ant-Man' Tampilkan Aksi Pertarungan Sengit Paul Rudd dan Musuh
Film

Adegan yang menampilkan Scott tengah berada di lubang semut sukses menarik perhatian fans.

WowKeren - Baru-baru ini, Marvel kembali merilis video trailer film "Ant-Man" pada Senin (13/4). Kali ini, aksi pertarungan sengit antara Paul Rudd dan Corey Stoll sukses mencuri perhatian penggemar.

Berbagai adegan menarik pun ditampilkan oleh Marvel. Video trailer tersebut diawali dengan Daren Cross alias Yellow Jacket (Corey) yang tengah mempresentasikan mengenai senjata rahasia terbaru miliknya.

Scott Lang (Paul) sendiri sudah diincar oleh Dr. Hank Pym (Michael Douglas) untuk menjadikannya pahlawan bernama Ant-Man. Selain itu, beberapa adegan yang menampilkan Scott yang berada di lubang semut juga menarik perhatian fans.

Pertarungan sengit antara Ant-Man dan Yellow Jacket pun menutup adegan di video trailer tersebut. Keduanya terlibat pertarungan di atas kereta api yang ternyata setelah diperhatikan justru kereta api mainan milik anak-anak. Lantas, apa yang terjadi dengan mereka?


"Ant-Man" sebelumnya diarahkan sutradara Edgar Wright yang kemudian memutuskan mundur dari proyek tersebut. Proyek film ini kemudian diambil alih oleh Peyton Reed. Menurut rencana, "Ant-Man" akan dirilis 17 Juli 2015.

Begini aksi pertarungan sengit antara Paul dan Corey di video trailer "Ant-Man":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel