Episode Terakhir 'Roommate', Jackson Dance 'Catalena' Pakai Rok Nana
TV

Jackson dengan pedenya nge-dance memakai dress bunga-bunga dari Nana hingga tanpa sadar roknya terangkat tinggi.

WowKeren - "Roommate" season 2 mengakhiri penayangannya pekan ini. Fans pun diberi kenangan terakhir yang indah dengan aksi kocak Jackson GOT7 di episode pamungkas. Tak tanggung-tanggung, Jackson berubah jadi member Orange Caramel.

Pada tayangan 14 April itu para member "Roommate" saling tukar kado yang diberikan secara acak. Tak disangka, Jackson mendapatkan hadiah dari Nana After School yang ternyata memberikan rok imut. Dress selutut itu rupanya kostum yang dikenakannya ketika masa promosi "Catallena".

Alhasil Jackson dipaksa semua member untuk mengenakan rok kuning tersebut. Ia pun penuh percaya diri keluar dari kamar mengenakan rok bunga-bunga itu yang membuat Otani Ryohei dan Bae Jong Ok tertawa melihatnya. Bahkan Jackson dengan bersemangat menarikan "Catallena" hingga tanpa sadar roknya terangkat tinggi.


Berakhirnya "Roommate" yang di-cut karena rating terus anjlok ini pun membuat penggemar setianya sedih. "Aku akan merindukan tingkah ajaib Jackson lagi," ucap netter. "Aku akan merindukan keluarga manis satu ini," imbuh lainnya.

Sedangkan untuk acara penggantinya, SBS mengaku belum memutuskan. Sebelumnya sempat santer beredar kabar akan dilanjutkan ke season 3 namun ternyata dibatalkan. Begitupun dengan format episode terakhir yang tak sesuai dengan janji semula menghadirkan seluruh member season 1 dan 2.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel