Siwon SuJu Keren Kebut-Kebutan Naik Motor di Trailer 'Helios'
Film

Berperan sebagai agen intelijen bernama Pok Yu Chit, Siwon diperlihatkan naik motor polisi dengan kecepatan tinggi.

WowKeren - Jelang penayangannya 30 April nanti, "Helios" kembali merilis trailer terbaru filmnya. Sama halnya dengan trailer pertama, aksi tembak-tembakan kembali diperlihatkan di trailer ke-2.

Jika di trailer sebelumnya Choi Siwon menunjukkan kemampuan menembaknya sebagai seorang agen intelijen, di trailer ke-2 Siwon pamer bisa naik motor. Di salah satu adegan diperlihatkan member Super Junior ini naik motor polisi dengan kecepatan tinggi.


Berperan sebagai agen intelijen bernama Pok Yu Chit, Siwon diperlihatkan terlibat perdebatan sengit dengan rekannya sebelum akhirnya meledak marah. Video berdurasi hampir 2 menit ini tak hanya memperlihatkan aksi tembak-tembakan yang intens, namun juga perkelahian dan ledakan granat.

Sementara itu, film ini mengisahkan seorang kriminal yang dikenal dengan julukan "Helios" bersama asistennya mencuri uranium dan memproduksi senjata massal yang mematikan. Ia berencana melakukan penjualan dengan sebuah organisasi teroris internasional di Hong Kong.

Bintang-bintang yang turut bermain dalam film ini antara lain Jacky Cheung, Nick Cheung, Shawn Yue, Wang Xueqi dan Ji Jin Hee. "Helios" diarahkan sutradara Longman Leung dan Sunny Luk.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel