Asyik, Fox Umumkan Jadwal Rilis 'Maze Runner: The Death Cure'
Film

Kira-kira, kapan lanjutan film 'The Maze Runner: Scorch Trials' ini akan resmi ditayangkan?

WowKeren - Mendapat sambutan hangat dari penggemar, Fox mengambil langkah besar membuat sekuel "The Maze Runner". Belum habis rasa penasaran penggemar dengan "The Maze Runner: Scorch Trials", Fox kembali membuat heboh dengan memutuskan akan membuat film ketiga "The Maze Runner".

Film ketiga ini nantinya akan berjudul "Maze Runner: The Death Cure". Sekali lagi, Fox membuat fans semakin gemas dengan mengumumkan tentang jadwal tayang "The Maze Runner: The Death Cure".

Dilansir dari boxofficemojo, "The Maze Runner: The Death Cure" akan tayang pada 17 Februari 2017. Dengan begitu, maka fans "hanya" perlu menanti hampir satu setengah tahun setelah "The Maze Runner: Scorch Trials" dirilis pada September 2015 nanti.


Sebelumnya sutradara Wes Ball mengatakan bahwa film "The Maze Runner" hanya akan dibuat 3 film saja, sama seperti jumlah sekuel novelnya. Penetapan tanggal rilis itu pun cukup memastikan bahwa tidak akan ada "The Death Cure" Part 2.

Sementara itu, "The Maze Runner: The Death Cure" masih akan menceritakan kelanjutan dari film sebelumnya. Di film ini, kita dapat menyaksikan bagaimana perjalanan para pemerannya untuk dapat mengakhiri rencana jahat organisasi yang dikenal dengan nama "WICKED".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru