Young Boys Susul The Brothers Jadi Wakil Indonesia di Semifinal 'Asia's Got Talent'
TV

Young Boys akan tampil di babak semifinal 2 dengan pertunjukan musik kontemporer bergaya teatrikal.

WowKeren - Indonesia berhasil mengirimkan satu wakilnya di babak semifinal 1 "Asia's Got Talent". Tiga bersaudara asal Palu yang tergabung dalam grup opera The Brothers, mampu membuat para juri terpukau.

Anggun, Vanness Wu dan Melanie C bahkan menghadiahi mereka standing ovation. Selain The Brothers, harapan Indonesia untuk merebut gelar bintang Asia juga tertumpu pada Young Boys.

Menyusul The Brothers, Young Boys juga lolos ke babak semifinal, Kamis (23/4). Young Boys akan tampil di babak semifinal 2 dengan pertunjukan musik kontemporer bergaya teatrikal.

Penampilan Young Boys memiliki ciri khas tersendiri, dengan memainkan musik kontemporer dengan jumlah instrumen musik yang melebihi jumlah personil. Ada pula aksi saling bertukar instrumen di tengah penampilan dengan gaya teatrikal penuh energi.


Di babak semi final nanti, mereka akan tampil bersama tujuh semifinalis dari negara-negara Asia lainnya. Sementara Grand Final "Asia's Got Talent" akan digelar 7 Mei mendatang di Marina Bay Sands, Singapura.

Simak pula penampilan Young Boys di "Asia's Got Talent" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel