Vin Diesel Bocorkan Tanggal Rilis 'Furious 8'
Film

Di acara CinemaCon, Vin membocorkan tanggal rilis 'Fast and Furious 8' yang rupanya masih lama.

WowKeren - "Furious 7" baru saja menyapa penggemarnya setelah rilis di bioskop sejak 3 April lalu. Pendapatan film ini telah melewati angka USD 1 miliar (Rp 12,9 triliun) dan masih terus bertambah hingga saat ini.

Dan ketika dunia masih sibuk melontarkan berbagai pujian untuk "Furious 7", tim produksi sudah mengambil ancang-ancang untuk "The Fate of the Furious". Vin Diesel bahkan mengkonfirmasinya.

Pada Kamis (23/4), Vin Diesel hadir di acara CinemaCon yang digelar di Las Vegas. Di acara tersebut, pemeran Dominic di "Furious 7" itu memberitahu para jurnalis dan pemilik bioskop yang hadir terkait tanggal rilis "Fast and Furious 8".


Tanggal rilis tersebut adalah 14 April 2017. Itu artinya, penonton masih harus bersabar dulu selama dua tahun untuk dapat menyaksikan kelanjutan dari "Furious 7" ini.

Selain memberitahukan tanggal rilis, dengan mata berkaca-kaca Vin juga menyebut nama mendiang Paul Walker. Aktor berusia 48 tahun itu berterima kasih pada Paul karena telah berkontribusi dalam membuat "Furious 7" menjadi film hebat dan tak terlupakan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru