Lengket dengan Adik Julia Perez, Diego Michiels Sudah 'Menikah'?
Selebriti

Pemain sepakbola berumur 24 tahun ini mengaku telah 'menikahi' Della Wulan.

WowKeren - Adik pedangdut seksi Julia Perez tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain sepakbola Diego Michiels. Mantan kekasih Nikita Willy ini juga terlihat makin mesra saja dengan adik Jupe. Menanggapi pemberitaan tersebut Diego Michiels mengaku sudah "menikahi" Della Wulan.

"Kita sudah nikah, tapi bohong," canda Diego saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4). Meski mengaku hanya teman dekat saja, keduanya tampak sering menghabiskan waktu bersama. Pemain sepakbola berumur 24 tahun ini juga mengaku bahwa dia merasa bahagia menghabiskan waktu bersama dengan Della.


"Pasti senang, kalau tidak senang ya tidak jalan-jalan bareng dia. Dimana-mana sih, kadang shopping ke mall, restoran atau bioskop," imbuh Diego. "Tapi cuma teman dekat saja, statusnya saudara saja."

Diego sendiri mengaku tak punya kriteria khusus untuk menjadi kekasihnya. Setelah putus dengan Nikita Willy, Diego mengungkapkan bahwa belum ada pasangan yang bisa mengisi hatinya. Sedangkan Della sendiri sempat menikah dan memiliki anak sebelum akhirnya bercerai.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru