'Helios' Siwon SuJu Bocorkan Tanggal Rilis di Korea
Film

Film terbaru Siwon SuJu ini siap menyapa fans Korea dengan merilis poster terbaru.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari film terbaru Choi Siwon Super Junior yang berjudul "Helios". Setelah melakukan premiere di Beijing beberapa waktu lalu, akhirnya film "Helios" akan tayang di bioskop Korea. Film yang disutradai oleh Longman Leung dan Sunny Luk ini terlebih dahulu akan dirilis di Tiongkok pada 30 April.

Film aksi ini membocorkan jadwal perilisan di Korea dengan merilis sebuah poster terbaru. "Helios" dijadwalkan akan menyapa masyarakat Korea pada 28 Mei mendatang. Dalam poster terbaru "Helios", para pemain inti tampak berpose bersama di sebuah ruang pengintaian.


Film ini sendiri bercerita tentang pencurian perangkat nuklir yang akan dijual di pasar gelap Hong Kong oleh seorang kriminal dengan julukan "Helios".

Untuk merebut kembali perangkat tersebut, pemerintah mempersatukan spesialis dari Korea, Hong Kong dan Tiongkok. Siwon sendiri berperan sebagai agen badan intelijen Korea bersama dengan aktor Ji Jin Hee untuk menggagalkan penyelundupan tersebut.

Tak hanya kedua aktor Korea papan atas, film ini juga menggandeng para pemain dari Tiongkok seperti Jacky Cheung, Nick Cheung dan Shawn Yue. Menjadikan film ini layak untuk dinanti-nantikan oleh para pecinta film.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel