Intip Keseruan Chico Jericho Cs Syuting 'Negeri Van Oranje' di Belanda
Film

Bagaimana serunya bintang 'Negeri Van Oranje' ikut Festival Koningsdag di Amsterdam?

WowKeren - Film yang diadaptasi dari novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi dan Rizky Pandu Permana, "Negeri van Oranje", kini sedang dalam masa syuting. Seperti apakah keseruan Chico Jericho cs saat syuting langsung di Negeri Oranye itu?

Belum lama ini, para pemeran "Negeri van Oranje" mengunggah sendiri proses syuting mereka di Amsterdam. Seperti yang bisa dilihat dalam gambar di bawah ini, Chico bersama Abimana Aryasatya, Ge Pamungkas, Tatjana Saphira dan Arifin Putra begitu seru mengikuti Festival Koningsdag.

Mereka asyik mengenakan aksesoris berwarna oranye untuk memperingati hari kelahiran Raja Willem-Alexander pada 27 April lalu di Belanda. Tak cuma memamerkan keseruan syuting, mereka juga memperlihatkan keindahan Amsterdam di beberapa foto yang diunggah ke Instagram.


Yang tak kalah lucu, Abimana mengunggah foto ketika Ge sedang tidur di sampingnya di dalam mobil. "Mas @gepamungkas molorrrr hehehe," tulis bintang "Haji Backpacker" tersebut.

Syuting film itu memang telah dijalani kelima aktor kenamaan tersebut selama sepekan ini di Negeri Kincir Angin. Masing-masing dari mereka berperan sebagai lima mahasiswa Indonesia yang belajar di Belanda. Film ini sendiri rencananya bakal tayang pada Oktober 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru