Istri Jay Chou, Hannah Quinlivan Janji Akan Jaga Kandungan Baik-Baik
Selebriti

Fans khawatir Hannah yang mengecat rambut jadi pirang akan berpengaruh pada bayinya.

WowKeren - Pasangan selebriti Taiwan Jay Chou dan Hannah Quinlivan secara resmi mengumumkan kehamilan Hannah pada April lalu. Publik tetap menunggu-nunggu kelahiran bayi mereka meski pasangan tersebut menolak membocorkan jenis kelamin sang bayi.

Meski hamil, Hannah tetap memiliki kesibukan yang padat. Model 21 tahun itu juga mengecat rambutnya menjadi pirang. Walau mendapat pujian dan dipanggil boneka Barbie dengan gaya rambut barunya, Hannah juga membuat fans khawatir.


"Sebaiknya kau jangan mengecat rambutmu saat kau sedang hamil," tulis seorang fans. Mengetahui kekhawatiran fansnya, Hannah pun merespon di akun Facebooknya.

"Aku sudah membicarakannya dengan penata rambutku," tulis Hannah di Facebook. "Dan dia (penata rambut) memberiku krim pewarna rambut organik untuk wanita hamil yang membuat kulit kepalaku tetap terjaga."

"Warna rambutku memudar jadi pirang cerah karena kena sinar matahari California." Hannah menambahkan. "Aku akan menjaga bayiku dengan sepenuh hati dan maaf sudah membuat semuanya khawatir."

Sementara itu, Jay dan Hannah menikah pada Januari lalu. Mereka menggelar pernikahan super mewah ala negeri dongeng di Inggris, Taiwan dan Australia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...