Tampilkan Duo Serigala, 'Bolly Star Vaganza' Kena Tegur KPI Lagi
TV

ANTV kembali mendapat teguran dari KPI karena menampilkan gerakan erotis Duo Serigala.

WowKeren - Ditegur KPI mungkin bukan hal baru lagi bagi acara yang tayang di ANTV, "Bolly Star Vaganza". Program yang menampilkan kebudayaan India ini juga pernah ditegur KPI karena menampilkan tarian erotis. Kini, acara tersebut kembali menjadi sorotan oleh KPI.

Pasalnya, KPI menganggap "Bolly Star Vaganza" melakukan pelanggaran karena menampilkan Duo Serigala. Bukan masalah artisnya, namun saat dua orang wanita tersebut menyanyi, ANTV menampilkan secara close up Duo Serigala yang melakukan goyang dribble.

Goyang dribble merupakan gerakan yang dipopulerkan Duo Serigala dengan menggoyangkan dada mereka. Penampilan tersebut ditayangkan pada 3 Mei 2015 lalu mulai pukul 22:16 WIB. Walaupun ditayangkan di atas pukul 22:00 WIB dan mengenakan pakaian tertutup, KPI menganggap goyangan tersebut erotis.


Lebih lanjut, KPI memperingatkan kepada semua program siaran yang menampilkan perempuan sebagai objek seksual dapat berakibat penghentian sementara. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas ketentuan norma kesopanan dan kesusilaan.

KPI meminta ANTV untuk melakukan evaluasi internal agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Tayangan tersebut tak hanya dianggap erotis namun juga merupakan pelecehan terhadap martabat perempuan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru