Tayang Juni, Ini Trailer 'True Detective' Season 2
TV

Sebagai dua bintang baru di season 2, penampilan Vince Vaughn dan Colin Farrell dalam serial HBO ini sangat dinanti penggemar.

WowKeren - Pemirsa tampaknya bisa sedikit terhibur dengan dirilisnya trailer dari serial "True Detective" season 2. Video singkat berdurasi 1 menit itu sekaligus menjawab rasa penasaran penggemar dengan sosok Vince Vaughn, sebagai salah satu bintang baru untuk serial HBO ini.

Mendapat peran sebagai seorang penjahat yang terancam kehilangan kekuasaan, aktor 45 tahun itu akan disandingkan dengan Colin Farrell. Colin berperan sebagai Ray Velcoro, seorang detektif yang kesetiaannya terbelah antara atasannya di departemen kepolisian yang sangat korup dengan mafia yang memilikinya.

"Terkadang, sisi burukmu adalah yang terbaik dari dirimu," ujar Vaughn beberapa waktu lalu. Menurut suami dari Kyla Weber ini, adegan paling seru terjadi saat syuting di California.

Trailer ini berfokus pada para pemeran baru yang muncul di musim kedua. Selain Vince Vaughn dan Colin Farrell, Rachel McAdams dan Taylor Kitsch juga menunjukkan penampilan mereka yang memukau.


"True Detective" musim kedua akan mengangkat kisah tentang tiga polisi dan seorang kriminal yang harus menguraikan sebuah jaringan konspirasi dalam kasus pembunuhan. Serial ini akan ditayangkan HBO 21 Juni mendatang.

Berikut trailer "True Detective" season 2:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru