Dwayne Johnson Beri Kejelasan Nasib Luke Hobbs di 'Fast and Furious 8'
Film

Sebelumnya memang ramai beredar kabar yang menyebutkan bahwa Kurt Russell akan menggantikan posisi Dwayne.

WowKeren - Awal April lalu sempat ramai pembicaraan tentang tak akan bergabungnya Dwayne Johnson di "The Fate of the Furious". Setelah banyaknya spekulasi, Dwayne Johnson sendiri akhirnya angkat bicara.

Dwayne memberikan kejelasan tentang nasib karakter Luke Hobbs yang diperankannya di sekuel "Fast and Furious" ini. "Tentu saja (kembali). Film itu tak bisa berlanjut tanpa Hobbs," tutur Dwayne.

Tak hanya itu, Dwayne bahkan menyebut tak menutup kemungkinan karakter Luke Hobbs akan dibuatkan film spin off sendiri. "Kami semua tertarik untuk itu. Aku baru saja membicarakan hal besar dengan studio, jadi kita lihat saja," lanjut Dwayne.


Sebelumnya memang ramai beredar kabar yang menyebutkan bahwa aktor senior Kurt Russell akan menggantikan posisi Dwayne. Kurt Russell yang di "Furious 7" sendiri berperan sebagai Mr. Nobody akan memegang peranan penting di franchise berikutnya.

Dwayne sendiri yang berperan sebagai Luke Hobbs memang hanya memiliki sedikit adegan di "Furious 7". Hobbs bahkan tidak terlibat aksi seru terjun dari pesawat dengan menaiki mobil dan perkelahian di Abu Dhabi bersama Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel