Rae Sita Supit Meninggal Dunia Tepat di Hari Kebangkitan Nasional
Selebriti

Rae Sita Supit akhirnya pergi untuk selamanya setelah berjuang melawan penyakit kanker.

WowKeren - Bintang film legendaris Rae Sita Supit kembali dikabarkan meninggal dunia. Namun kali ini bukan berita hoax seperti sebelumnya. Setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker, Rae Sita akhirnya tutup usia tepat hari ini, Rabu (20/5), bersamaan dengan peringatan Kebangkitan Nasional.

"Telah meninggal dunia, Rae Sita Supit, hari ini jam 15:15 WIB," demikian kicauan dari akun Twitter Titi DJ. "Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Heavenly Home Gatot Subroto, Pluit, Jakarta."


Menurut rencana, Rae akan dimakamkan di Karawang, Jawa Barat. Kepergiannya cukup membuat para artis senior merasa berduka. Salah satunya Anwar Fuadi yang sama-sama menjadi anggota LSF seperti halnya Rae.

"Ia lebih dulu masuk LSF. Sedangkan saya baru tiga periode. Dia sosok yang baik," kata Anwar pada media. "Saya terakhir ketemu saat seminggu yang lalu saat saya mengunjunginya di rumah sakit. Ia meninggal dunia akibat kanker rahim. Saya benar-benar merasa kehilangan."

Rae Sita populer lewat sejumlah film seperti "Kampus Biru", "Akibat Pergaulan Bebas" dan "Ratapan Anak Tiri II". Awal bulan ini, santer beredar rumor kalau ia sudah meninggal. Meski begitu, keluarga sempat memastikan kalau artis berusia 69 tahun tersebut masih dalam perawatan. Kini, bintang film asal Brisbane, Australia, itu telah pergi untuk selama-lamanya. Selamat jalan Rae Sita Supit.

You can share this post!