Ari Wibowo Sering Difoto Fans Bikin Anak Jadi Parno
Selebriti

Tak ayal, Ari pun dilema untuk memenuhi permintaan fans tapi merasa tak enak pada anak istrinya.

WowKeren - Menikmati waktu pribadi bersama keluarga kadang tidak bisa dilakukan selebriti. Hal itu juga dirasakan oleh Ari Wibowo yang mengaku kerap "dicegat" fans untuk foto bareng saat jalan-jalan dengan anak, Kenzo dan Marco.

Memang Ari Wibowo tetap diburu penggemarnya sejak masih lajang hingga memiliki dua anak. Dulunya ia santai-santai menerima permintaan foto bareng di lokasi syuting atau tengah jalan. Namun sekarang tidak lagi karena jadi tak enak hati pada istri dan anak-anaknya.

"Kadang kalau jalan sama anak-anak, baru berapa langkah sudah ada yang minta foto. Kalau sudah kelamaan mereka jadi bete," tutur Ari Wibowo ditemui di Jakarta, baru-baru ini. Ya, aktor film "This Is Cinta" itu jadi dilema.


Kenzo dan Marco tampak gelisah jika sang ayah terus-terusan difoto sementara mereka hanya bisa memandangi dari kejauhan. "Kalau saya tolak takut dibilang sombong. Saya sih memaklumi mereka (fans)," ujar suami Inge Anugrah itu.

"Efeknya anak-anak saya jadi antipati dengar kata foto," beber Ari Wibowo sembari tertawa. "Karena menurut mereka, kalau ada kata foto artinya saya bakal diambil oleh orang lain."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru