*/
 
 
Michael Bay Akan Kembali Sutradarai 'Transformers 5'?
Film

Michael yang sebelumnya menolak menyutradarai 'Transformers 5' dirumorkan kembali menjadi sutradara.

WowKeren - Sutradara Michael Bay sebelumnya sudah menegaskan tak ingin kembali menduduki kursi sutradara "Transformers 5". Pasalnya, sutradara yang dikenal lewat film-film blockbusternya yang berdana besar itu sudah kehabisan ide untuk film kelima "Transformers".

Namun sepertinya kabar tersebut tidak benar. Michael dikabarkan akan kembali ke kursi sutradara dan siap menyutradarai "Transformers 5" yang saat ini sedang dirancang skripnya.

Paramount Pictures telah mengumpulkan para penulis skenario untuk merancang plot film terbaru "Transformers" itu. Menurut kabar yang beredar, ide plot film terbaru "Transformers" yang saat ini sedang mereka kerjakan adalah "Transformers One", yang merupakan kisah terpisah dari film-film "Transformers" sebelumnya dan bersetting di Cybertron.


Ada kemungkinan bahwa "Transformers One" akan dibuat sebagai film animasi. Namun direkrutnya penulis skenario Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari yang dimaksudkan untuk menulis skrip film live-action seakan membantah hal tersebut.

Michael Bay sendiri saat ini masih sibuk menyutradarai "13 Hours". Dilansir Deadline, skrip "Transformers 5" direncanakan sudah selesai saat Michael Bay merampungkan produksi "13 Hours". Dengan demikian, Michael Bay dapat langsung bergabung dengan tim "Transformers 5" untuk memulai produksi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel