Diduga Mati, Kembaran Kim So Hyun Muncul Lagi di Eps 11 'School 2015'
TV

Eun Bi yang masih dikira sebagai Eun Byul berada dalam situasi krisis ketika dia dikunci di dalam kelas oleh sosok misterius.

WowKeren - Sedikit demi sedikit, misteri-misteri di "School 2015" mulai terungkap di episode 11. Kali ini, misteri keberadaan dan nasib Go Eun Byul yang asli terungkap.

Episode 11 dibuka dengan Han Yi An (Nam Joo Hyuk) masih belum bisa menghadapi kenyataan bahwa dia tak boleh berenang lagi. Tak hanya itu, Yi An juga terus menolak fakta bahwa Go Eun Byul (Kim So Hyun) yang sekarang ada di dekatnya bukanlah Eun Byul yang dikenalnya. Di sekolah atau pun di rumah, Yi An terus menghindari Eun Bi yang masih menyamar menjadi Eun Byul.

Saat Eun Bi datang ke rumahnya pun, Yi An tetap tak menghiraukannya. Sampai akhirnya ayah Yi An menyuruh Eun Bi masuk untuk makan malam bersama. Saat itu, Yi An bersikap dingin pada Eun Bi hingga membuat ayahnya bingung. Meski bersikap dingin sepanjang waktu, namun Yi An tetap bersedia mengantar Eun Bi pulang.

Perang dingin dengan Yi An bukan menjadi satu-satunya masalah yang dihadapi oleh Eun Bi. Pasalnya, Eun Byul terancam akan dikeluarkan dari sekolahnya karena permintaan ibu Kang So Young (Jo Soo Hyang). Melihat akan dikeluarkannya Eun Byul, Gong Tae Kwang (Sungjae BTOB) pun tak kuasa menahan amarah dan langsung merobek pengumuman yang ditempel di dinding.

Sementara itu, So Young terus mendesak Eun Bi untuk meninggalkan sekolah. "Aku ragu itu akan terjadi. Aku akan melindungi tempat ini sampai akhir. Kekuatanmu yang datang dari membenci orang tidak akan sekuat kekuatan yang aku rasakan saat aku ingin melindungi teman-temanku," ujar Eun Bi.

Tak ingin dipusingkan dengan kebencian So Young, Eun Bi memilih berkonsentrasi untuk mendapatkan maaf dari Yi An. Saat pulang sekolah, Eun Bi mendatangi Yi An yang melamun di pinggir kolam. Meski Yi An terus mengucapkan kata-kata kasar, namun Eun Bi tak mau pergi dan mencoba terus memberikan dukungan pada sahabat kembarannya itu.


"Apakah kau takut juga pada air? Dalam kasusku, sejak ingatanku kembali, aku selalu takut pada air. Saat aku ingin mati, aku sebenarnya sangat ingin keluar dari air," kata Eun Bi mengingat saat dia melompat ke sungai untuk bunuh diri. "Aku sangat ingin hidup lagi. Aku ingat itu semua. Dan aku senang tiap kali aku melihatmu, aku senag aku bisa hidup. Aku tidak ingin kau menyerah."

Namun, Yi An tak memberikan respon positif setelah mendengarkan perkataan Eun Bi itu. Yi An malah meninggalkannya begitu saja. Saat perjalanan pulang, Eun Bi menerima pesan dari si misterius Soo In. Dalam pesannya, Soo In menyuruh Eun Bi untuk datang ke sekolah.

Di sebuah kelas, Eun Bi di kagetkan dengan munculnya sosok misterius bertudung. Sosok itu terus menanyai Eun Bi yang dikiranya sebagai Eun Byul tentang Soo In. Sosok bertudung itu menanyai Eun Bi apa yang dilakukannya pada Soo In. Saat hendak kabur, Eun Bi malah didorong hingga terjatuh. Sosok bertudung itu lantas mengunci Eun Bi di dalam kelas.

Usai mengunci Eun Bi di dalam kelas itulah, baru ketahuan siapa sosok bertudung dan misterius itu. Sosok itu ternyata tak lain adalah guru magang di sekolah Eun Byul yang membantu guru Kim mengajar. Usai mengunci Eun Bi di dalam kelas, guru magang itu langsung meninggalkannya seorang diri.

Di sisi lain, ibu Eun Bi terus-terusan menerima telepon iseng di rumah. Ternyata, telepon itu berasal dari Eun Byul. Gadis yang dikira sudah mati ini tampak berada di sebuah tempat. Berbeda dari penampilan biasanya, Eun Byul tampak berbeda dengan memakai topi dan kacamata untuk menyamarkan wajahnya.

Episode ini diakhiri dengan Tae Kwang yang khawatir mencoba untuk menghubungi Eun Bi, namun tak bisa. Pun demikian dengan Yi An yang tampak cemas setelah tak bisa menemukan Eun Bi usai pembicaraan terakhir mereka. Di tengah rasa takut terkunci di dalam kelas, seseorang tiba-tiba muncul dan membukaan pintu kelas tempat Eun Bi terkunci. Siapakah sosok penyelamat itu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru