Tampannya Aham Sharma Pemeran Karna di Foto Syuting 'Manmarzian'
TV

Aham memerankan tokoh bernama Arjun dan beradu akting dengan Monica Sehgal di 'Manmarzian'.

WowKeren - Aham Sharma saat ini tengah disibukkan dalam penggarapan serial baru berjudul "Manmarzian". Syuting "Manmarzian" pun sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagramnya, pemeran Karna di "Mahabharata" itu memamerkan salah satu foto dari adegan syuting. "Dari lokasi syuting! #Manmarzian #acting #work #fun," tulis Aham di akun @1ahamsharma.


Dalam foto itu, tampak Aham memakai kemeja putih yang ditutup dengan setelan jas hitam. Wajah tampannya tampak serius menatap sesuatu di depannya. Entah adegan apa yang tengah dimainkan oleh Aham hingga memasang ekspresi seperti orang marah begitu.

Meski demikian, fans tetap memujinya tampan. "Mengapa dengan ekspresi marah itu? Sangat menyukai ekspresi ini, sangat intens," komentar seorang fans. "Awwww, sangat tampan," puji fans lain. "Tampak luar biasa. AKu sangat menyukai ini," sahut yang lain.

Sementara itu, Aham berperan sebagai Arjun di serial "Manmarzian". Dalam serial ini, Aham beradu akting dengan Monica Sehgal yang memerankan karakter Radhu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru