Ranty Maria Akui Kangen Ammar Zoni Saat 'Pisah' untuk Liburan
Selebriti

Namun Ranty sempat grogi ketika lama tak bertemu Ammar sekembalinya dari Pulau Dewata.

WowKeren - Satu lagi pasangan muda yang terlibat cinta lokasi. Mereka tak lain Ammar Zoni dan Ranty Maria yang menjalin hubungan spesial meski beda keyakinan.

Pasangan yang akhirnya jadian setelah bertemu di lokasi syuting "7 Manusia Harimau" itu agaknya benar-benar serius. Ranty yang awalnya malu-malu kini mengakui kalau sosok Ammar sangat penting baginya.

Terbukti, Ranty mengungkap rasa rindu setelah sempat "berpisah" dengan Ammar demi liburan ke Bali. Walau sering berkomunikasi via handphone, Ranty tetap merindukan sosok Ammar.

"Cerita-cerita gitu, 'Eh kak, aku lagi di sini'. Kirim foto ke dia," seru Ranty. "Kangen sih, tapi pas ketemu dia malah agak-agak canggung."


Artis yang 5 tahun lebih muda dari Ammar itu sempat tak tahu harus bagaimana. Akhirnya situasi jadi terkesan sedikit formal.

"Bingung gak tahu harus ngapain. Kan 5 hari atau 6 hari gak ketemu," ujarnya. "Aku beliin pie susu karena dia nitip. Dia perhatian, bikin aku nggak bete lagi."

Awalnya banyak yang kontra ketika Ammar mendekati Ranty yang masih remaja. Karena itu, Ammar dan Ranty hati-hati jika mengumbar foto mesra di Instagram. Namun seiring berjalannya waktu, fans mulai bisa menerima kebersamaan Ammar dan Ranty. Para penggemar mendoakan agar mereka selalu mesra.

"COCok banget, cantik Sama ganteng, kk cantik jg ga berlebihan.... cucokk pkoknya," seru fans. "Insyaallah pasti ada cara terindah agar mereka tetap bersatu tanpa adanya perpisahan karna beda keyakinan.. percayalah semua akan indah pada waktunya.. @ammarzoni @rantymariaaprily.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru