Presenter Temmy Rahadi Menikah, Fans 'Nangis Bombay' Karena Patah Hati
Selebriti

Temmy Rahadi menikahi Ira Wahyuni akhir pekan lalu dan mengucap terima kasih atas doa dari banyak pihak.

WowKeren - Bintang sinetron sekaligus presenter Temmy Rahadi sukses membuat para fans patah hati. Pasalnya, Temmy telah resmi melepas lajang akhir pekan lalu.

Temmy yang kini tampil di stasiun TV NET untuk program infotainment dan olahraga itu resmi menikah dengan Ira Wahyuni. Akad nikah digelar dengan konsep muslimah sedangkan resepsi bernuansa adat dihelat di Gedung Balai Sartika Bandung, 31 Mei lalu.

"Pupus sudah harapanku brsmanya hiksss," curhat netter. "Kapan nikahnya? Hiks," ujar fans lainnya. "Selamat menempuh hidup baru ya," kata netter.


Hubungan asmara Temmy dan Ira sendiri sudah terjalin sejak pertengahan 2014 lalu. Artis kelahiran 11 April 1984 ini mengucap rasa syukur dan berterima kasih atas dukungan keluarga, kerabat serta sahabat atas pernikahannya. "Kami berdua mengucapkan terima kasih yang sangat luar biasa kepada keluarga, kerabat, sahabat dan rekan-rekan semua atas ucapan dan doanya," seru Temmy.

Temmy mulai dikenal ketika ia beradu akting dengan Agnes Monica di sinetron "Cantik" (2004). Selain itu, Temmy pernah membintangi "Pintu Taubat", "Ummi Aminah" dan "Jenglot Pantai Selatan".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel