Bisa Nyanyi, Song Joong Ki Tolak Bikin Album Meski Dibayar Mahal
Musik

Selain keahliannya sebagai seorang aktor, Joong Ki memang diakui memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup bagus.

WowKeren - Begitu menyelesaikan tugas wajib militernya, Song Joong Ki menjadi bahan pemberitaan dimana-mana. Banyak pihak yang menantikan proyek terbaru yang akan dikerjakannya, mulai film, drama bahkan musik.

Khusus di bidang musik, baru-baru ini Joong Ki menduduki peringkat 8 daftar selebriti yang memiliki talenta bernyanyi di luar dugaan yang diadakan oleh tvN. Terkait kemampuan menyanyinya itu, aktor "A Werewolf Boy" ini pun ditanya apakah ingin merilis album.

"Sama sekali tidak. Aku tahu aku tidak punya kemampuan dalam bernyanyi," ujar Joong Ki. "Tak peduli seberapa banyak bayaran yang ditawarkan padaku, aku tidak akan melakukannya."


Selain kemampuannya sebagai seorang aktor, Joong Ki memang diakui memiliki skill bernyanyi yang cukup bagus. Pada 2009 lalu, Joong Ki mampu menyanyikan lagu "Alone dari Outsider dengan sempurna, termasuk di bagian rap.

Tak hanya itu, Joong Ki juga sempat dipercaya terlibat dalam penggarapan soundtrack film "Penny Pinchers". Aktor yang disebut mirip Onew SHINee itu juga mendapatkan banyak pujian saat menyanyikan lagu dari soundtrack "A Better Tomorrow" pada gelaran MAMA 2012 lalu.

Mengaku tak bisa bernyanyi namun mampu memukau publik dengan suaranya, apa rahasia Joong Ki? "Aku serakah. Meskipun aku tidak bagus dalam bernyanyi, aku ingin berlatih keras dan tampil di sebuah musikal," jawab Joong Ki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru