Netter Heboh Tangan Misterius di Foto Keluarga Angkat Angeline
Nasional

Netter kini sedang meributkan sosok misterius yang tangannya terlihat di pundak kakak angkat Angeline.

WowKeren - Kisah tragis kematian Angeline tak hanya melulu soal kasus kriminal yang dilakukan tersangka Agustinus Tai. Netter kini justru meributkan sosok misterius yang tangannya terlihat di foto keluarga angkat Angeline. Seperti apa foto tersebut?

Dalam foto di bawah ini tampak kakak tiri Angeline, Yvone dan Christin serta ibu mereka, Margriet Megawe. Yang digegerkan netter, tampak tangan hitam yang bertengger di pundak salah seorang kakak angkat Angeline.


Tak sedikit netter yang beranggapan tangan itu adalah milik arwah si kecil Angeline. Sebagian netter bahkan menyebut tangan itu milik setan yang melindungi kejahatan keluarga ini.

"Iya..itu sosok yg lindungi keluarga itu supaya bsa lepas dr kasus yg skrng merka alami,n itu jelas pengikut setan sbb ada kekuatan magis di dalam gambar itu n itu jelas-jelas ilmu hitam," kata netter. "Tangan genderewo pndamping mereka... Buat tolak bala agar mereka terlepas Dari kasus pembunuhan.."

Kendati demikian, netter lain menanggapi dengan lebih realistis. "Ada foto yg lebih lengkap, disitu memang ada orang asing berkulit hitam di sebelahnya. Mungkin orang dekat kakak angkat Angeline... jadi tidak perlu dibesar2kan sbg tangan arwah atau semacamnya. tp mmg aneh cara mereka tersenyum," kata netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru