Jadi Mia Clark, Nabilah JKT48 Rajin Latihan Untuk 'Sunshine Becomes You'
Film

Nabilah pun mendapat banyak dukungan semangat dari para fans.

WowKeren - Karir Nabilah JKT48 di dunia entertainment memang sedang melejit. Nabilah baru saja direkrut Hitmake Studios untuk beradu akting dengan Herjunot Ali dan Boy William dalam film terbaru "Sunshine Becomes You".

Memerankan tokoh utama wanita, membuat Nabilah sangat serius dalam berlatih. Ia tampak bersemangat dan antusias menerima peran Mia Clark.


Hal ini terlihat dari status yang ia tulis di Twitter pada Rabu, (17/6). Nabilah mengunggah foto dirinya bersama dengan status yang ia tulis, "@NabilahJKT48 Lagi latian buat film Sunshine Becomes You ;) bismillah~ #semangatnabilah".

Tweet ini pun dibanjiri dukungan semangat dari para fans, "@nabilahJKT48 semoga cepat bisa mendalami karakter yg kamu main kan :) semangat semangat!" tulis akun @dellypryambodo, "@nabilahJKT48 #SemangatNabilah sukses tuk filmnya jangan terlalu capek besok puasa :v," tulis lainnya.

"Shunshine Becomes You" adalah film yang diangkat dari sebuah novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama. Meski belum diketahui tanggal pastinya, film bergenre romatis ini diperkirakan akan tayang akhir tahun 2015.

You can share this post!