Imej 'Ahjumma' Malah Bikin Cha Seung Won Laris di Iklan
Selebriti

Seorang agen periklanan membeberkan faktor pemikat ibu-ibu rumah tangga yang dimiliki Cha Seung Won.

WowKeren - Cha Seung Won boleh saja menjadi sosok manly di dunia akting, tapi semuanya berubah saat membintangi "Three Meals A Day". Kini ia dikenal dengan imej "ahjumma man" alias bapak rumah tangga jago masak. Namun ternyata imej itu malah membawa hoki.

Model yang banting setir jadi aktor ini kini mulai masuk daftar laris di iklan layaknya Kim Woo Bin. Sejauh ini ia sudah mendapat 10 kontrak dan jadi model untuk 13 merek hanya dalam kurun 6 bulan. Hal itu termasuk istimewa karena jarang terjadi pada aktor berusia 40-an.

Agen periklanan Yoon Seol Hee menyebut imej "ahjumma" yang membuat Cha Seung Won laris. "Imej 'ahjumma' yang paling berpengaruh. Dia juga model yang jadi aktor tapi jago masak, maka sempurnalah," ucapnya.


Yoon Seol Hee memuji pesona aktor "Man on High Heels" itu dalam memikat ibu rumah tangga yang tidak mudah. Mulai dari iklan outdoor hingga telekomunikasi sudah dikantonginya. "Bahkan dia punya iklan bumbu masak. Dia bisa melakukan yang tidak bisa dilakukan pria usia 40-an pada umumnya," imbuh Yoon Seol Hee.

"Penampilannya di 'Three Meals A Day' menciptakan efek dahsyat ke industri makan dan mereka semua menginginkannya," jelasnya. "Apa yang dia lakukan di sana menunjukkan pengalaman 20 tahun ibu rumah tangga. Ini yang memikat ibu rumah tangga yang sulit dipuaskan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru