Ayah Becky Tumewu Meninggal Dunia Akibat Kanker
Selebriti

Becky mengaku dirinya dan keluarga merasa sudah siap dengan kepergian sang ayah.

WowKeren - Kabar duka datang dari artis sekaligus presenter senior Becky Tumewu. Ayah Becky telah meninggal dunia akbiat penyakit yang dideritanya. Meski demikian, Becky sendiri merasa sudah siap dengan kepergian sang ayah dan sudah tidak memperlihatkan raut kesedihan.

"Jadi, ayah saya sudah pulang ke rumah Bapak kami, Kamis (18/6) malam di Rumah Sakit Siloam. Kami anak-anaknya memang merasa, beliau tidak perlu penderitaan panjang. Jadi, buat kami keluarga, we're ready," kata Becky saat ditemui di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, Jumat, 19 Juni malam.

Wanita yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini mengatakan bahwa sang ayah menderita kanker sudah sejak lama. Kondisi terpuruk mulai terlihat saat sang ayah bernapas tidak normal pada hari kepergiannya.


"Tanggal 18 itu kondisi papi kelihatan nih, lebihnya ke napas sesak, terus sesak lagi. Kemarin semakin buruk itu sekitar jam 05.00 sore, sampailah pukul 20.59 papi benar-benar sudah tidak ada," jelas Becky.

Rencananya, mendiang ayah tercinta akan dikebumikan di daerah Tonjong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 20 Juni pukul 13.00 WIB. "Jam 11.00 besok kami berangkat dari sini. Makamnya di Tonjong, Bogor," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru