Lihat Perubahan Egi John Sejak Pacaran, Ibu Berdoa Marshanda Sembuh
Selebriti

Perubahan seperti apa yang terjadi pada Egi sehingga membuat sang ibu mendoakan agar Marshanda sembuh dari sakitnya?

WowKeren - Sejak mengakui sudah pacaran selama beberapa bulan, berbagai berita tentang hubungan Marshanda dan Egi John terus jadi pemberitaan. Salah satunya adalah isu bahwa ibunda Egi, Rina Fauziah, tidak menyetujui hubungan mereka.

Rina memang mengakui ada banyak pertimbangan saat melihat hubungan putranya dan Chacha. Salah satunya tentu saja tentang kesehatan mantan istri Ben Kasyafani tersebut yang pernah divonis sebagai bipolar oleh dokter.

"Nah itu sudah pasti (pertimbangan) ya. Mudah-mudahan ya," tutur Rina. "Karena saya percaya semua penyakit pasti ada obatnya. Saya sangat berharap Marshanda sembuh. Saya mendoakan."


Rina memang berharap Chacha bisa sembuh sehingga hubungan ibu 1 anak itu dan Egi bisa lebih cerah lagi ke depannya. Apalagi, Rina melihat adanya perubahan positif yang dibawa Chacha pada Egi sejak mereka bersama. "Yang kelihatan sih dia lebih semangat ya. Biasanya agak males. Ada syuting aja kadang dia males," lanjut Rina.

Meski demikian, Rina tak ingin Chacha dan Egi buru-buru meresmikan hubungan mereka. Dia juga membantah telah ada pertemuan dua keluarga. "Belum ada. Karena saya pengen tahu dulu biar lebih jelas. Apakah ini bisa berlanjut. Kalau udah cocok baru deh," pungkas Rina.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait