Ayah Meninggal Dunia, Febby Rastanty 'Blink' Dihibur Derby Romero
Selebriti

Tampak Derby Romero dan personil Blink, Via, menemani Febby yang tengah berduka cita.

WowKeren - Artis cantik Febby Rastanty tengah berduka cita. Ayah Febby, Rasyid Jayaruddin, meninggal dunia pada Minggu, 12 Juli pukul 10.35 WIB pagi di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Siang tadi, tampak Derby Romero dan personil Blink, Via, datang ke rumah duka di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Menurut Derby, ia telah menemani Febby sejak semalam di rumah sakit. "Kemarin lagi syuting, Mama nya telepon nyuruh ke rumah sakit, ya syutingnya dipending. Dia kuat banget," ungkap Via.

Lucky, manajer Blink mengatakan ayah Febby meninggal dunia karena sakit kanker usus stadium empat. "Iya benar (ayah Febby meninggal). Beliau memang sudah sakit kanker usus stadium empat," kata (12/7).


Jenazah ayah Febby dimakamkan di TPU Pondok Rango, Jakarta Timur. Bagi Derby, ayah Febby adalah ayah yang tegas dan penuh semangat. Terlebih lagi ketika Rasyid berjuang untuk sembuh dari penyakitnya tersebut.

"Beliau itu sosok orang yang tegas. Beliau juga kuat banget, bahkan semangatnya ketika sakit itu tinggi banget," kenang Derby.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru