Hrithik Roshan Bakal Bertetangga dengan Akshay Kumar?
Selebriti

Setelah berpisah dengan istrinya, benarkah Hrithik memutuskan untuk keluar dari rumah orangtuanya?

WowKeren - Hrithik Roshan telah resmi bercerai dari istri yang telah jadi cinta pertamanya sejak kecil, Sussanne Khan. Kini, aktor dengan dua putra itu dikabarkan bakal jadi tetangga Akshay Kumar. Benarkah?

Menurut laporan, Akshay tinggal di apartemen Juhu bersama istrinya Twinkle Khanna dan dua anak mereka. Di tempat yang sama, Hrithik telah menyewa sebuah apartemen selama setahun terakhir meski belum ditempati.

Namun sumber menyatakan bahwa Hrithik memutuskan untuk pindah ke apartemen tersebut sekarang. Sebelumnya, tempat itu tak ditempati karena sang aktor masih sibuk syuting.


"Hrithik Roshan memutuskan untuk pindah dari rumah orang tuanya setelah perceraian dan pindah ke lantai tiga Prime Beach, Juhu," terang sumber. "Dia melakukan puja kecil pada pertengahan Januari, namun ia tidak mendapatkan kesempatan untuk tinggal di sana karena ia sibuk syuting untuk 'Mohenjo Daro' di Gujarat. Dia akhirnya pindah minggu lalu dan tinggal sendirian. Akshay Kumar tinggal di gedung yang sama."

Sumber lain menambahkan bahwa aktor "Bang Bang!" ini juga telah merenovasi rumahnya dengan segala sesuatu yang serba baru. "Dia ingin segala sesuatu yang baru di rumah, mulai dari pakaiannya, untuk utilitas rumah tangga juga. Karena semua yang telah dilakukan sekarang dan ia kembali, ia telah pindah ke kehidupan single. Perjanjian sewa dilakukan untuk jangka waktu tiga tahun," tambah sumber tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru