Video yang Diklaim UFO Sedang Melintasi Langit Jepang Hebohkan Publik
Nasional

Menurut laporan, penampakan UFO yang terjadi di Jepang cukup mirip dengan objek misterius yang terlihat di London, Juni lalu.

WowKeren - Percayakah Anda dengan UFO dan alien? Baru-baru ini, ada segerombolan objek misterius berwarna putih melintasi langit Jepang. Banyak orang yang menduga bahwa benda terbang tersebut adalah UFO.

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit ini tampak benda bulat misterius berwarna putih bergerak di atas langit sebuah pelabuhan di Osaka, Jepang. Kendati demikian, sejauh ini masih belum diketahui secara jelas dari mana asal benda terbang tersebut.

Bahkan, rekaman video tersebut sudah diunggah beberapa kali di beberapa saluran YouTube. Sementara itu, menurut laporan bahwa penampakan UFO yang terjadi di Jepang cukup mirip dengan objek misterus yang terlihat di London, Juni lalu.


Namun, benda misterius di langit London hanya muncul dalam waktu hitungan detik sebelum akhirnya menghilang. Sedangkan di Jepang, objek terbang tersebut terlihat di langit dalam waktu yang cukup lama. Benarkah itu adalah UFO?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel