Intip Gaya Fashion Maia Estianty yang Mirip Jun Ji Hyun 'Man from the Star'
Selebriti

Penampilan Maia lagi-lagi dikaitkan dengan pemeran Chun Song Yi itu.

WowKeren - Sosok Maia Estianty selalu mencuri perhatian publik karena kerap kali tampil cantik dan apa adanya. Bahkan, ibu tiga anak tersebut sering dikaitkan dengan artis Korea. Penampilan Maia lagi-lagi dikaitkan dengan Jun Ji Hyun.

Dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram, pelantun "Sang Juara" ini tampil berkelas dalam balutan busana berwarna hitam. Coat berwarna senada dan kacamata hitam tampak melengkapi penampilannya tersebut.

Saat itu, Maia memang tengah hadir dalam sebuah promosi bersama Verrell Bramasta, Kevin Julio, Jessica Mila, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi. Penampilannya itu mengingatkan kita dengan salah satu adegan dalam drama "Man from the Star".


Di episode empat, Chun Song Yi mengenakan dress dan coat berwarna hitam ketika diundang berpesta di atas kapal pesiar. Jun Ji Hyun sendiri dikenal sebagai salah satu ikon fashion dalam drama Korea. Aktris "Assassination" ini selalu tampil fashionable di berbagai acara.

Sementara itu, mantan istri Ahmad Dhani tersebut sebelumnya juga menuai pujian karena dianggap sebagai "kembaran" Yoona Girls' Generation. Hal tersebut terlihat ketika Maia mengunggah foto masa kecil yang tak kalah imut dari kekasih Lee Seung Gi ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait