Ini Cara Dasom Sistar Ambil Hati Ibu Mertua Nanti
Selebriti

Dasom juga mengaku ingin tinggal di rumah tradisional Korea saat sudah menikah.

WowKeren - Popularitas girlgrup Sistar di Korea makin melambung saja. Tak cuma disibukkan dengan promosi album, para personelnya juga sibuk dengan jadwal individu.

Dasom baru-baru ini menghadiri konferensi pers drama barunya yang bertajuk "The Virtual Bride". Dalam acara tersebut, Dasom mengungkapkan seperti apa kehidupan rumah tangga impiannya.

"Aku pikir pasti menyenangkan sekali menjadi menantu keluarga yang tinggal di jonggajip (rumah tradisional Korea)," kata Dasom. "Awalnya, aku ingin tinggal di apartemen yang punya pemandangan sungai. Tapi saat melihat sekeliling jonggajip, aku suka melihat katak melompat, suara jangkrik dan aku juga suka bau rumput. Semuanya indah. Menurutku, hidup dalam lingkungan alami dan tradisional seperti ini tidak terlalu buruk."


Selain itu, Dason juga mengaku ingin menjadi menantu yang baik. Pelantun "Shake It" itu ternyata memiliki cara tersendiri untuk mengambil hati ibu mertuanya nanti.

"Aku tidak ingin menjadi beban untuk ibu mertuaku," ungkap Dasom. "Aku ingin mendapat cinta darinya dengan cara apapun. Di akhir pekan, aku akan mengajaknya belanja. Aku banyak memikirkan hal-hal seperti ini dan aku ingin memperlakukan ibu mertuaku seperti ibu kedua."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru