Kim Gura Penasaran Kenapa Tamu Pernikahan Bae Yong Joon Tak Cerita Apapun
Selebriti

Saking penasarannya, Kim Gura sampai-sampai menanyakan hal remeh seperti makanan yang disajikan.

WowKeren - Publik sempat dihebohkan dengan foto dan video yang diambil saat acara pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin. Pasalnya, Bae Yong Joon ketahuan memegang pantat istrinya dalam acara yang diadakan akhir Juni lalu.

Masalah tersebut selesai lewat permintaan maaf dari staf pernikahan. Namun, MC Kim Gura merasa masih ada hal yang mengganjal. Dalam acara "Golden Fishery", Kim Gura mengungkapkan rasa penasarannya soal tamu pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin.

"Semua orang yang datang ke pernikahan tidak mengatakan apapun soal pernikahan itu. Kenapa?" tanya Kim Gura. "Park Jin Young juga mengatakan hal yang sama," tambah Yoon Jong Shin.


"Aku dulu juga menggelar pesta pernikahan pribadi karena aku hanya ingin bersama teman dan keluarga," aktris Yoo Seon yang datang ke pernikahan Bae Yong Joon menjawab dengan hati-hati. Kim Gura lalu mengusulkan padanya untuk bercerita tentang makanan di pesta tersebut.

"Makanannya enak, aku tidak menyangka kau ingin tahu," jawab Yoo Seon. "Aku penasaran apa yang terjadi di pernikahan itu karena tidak seorang pun mengatakan sesuatu meski tentang makanannya," balas Kim Gura.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel