Cerita Masih Belum Jelas, 'GGS 2' Bakal Balik Disutradarai Findo Purwono?
TV

Findo merupakan sutradara pertama 'GGS' yang berhasil membuat sinetron tentang vampir dan manusia ini booming.

WowKeren - Meski sudah tamat, namun hingar bingar "Ganteng-Ganteng Serigala" masih terasa. Setelah tahu akhir cerita seri pertama, kini publik dibuat penasaran dengan jalan cerita season 2.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Aliando menuturkan bahwa cerita dan peran di season 2 masih belum. Ketidakjelasan itu bisa jadi karena masih belum jelasnya siapa sutradara yang akan mengarahkan "GGS" season 2 nanti.

Pasalnya, beredar kabar bahwa Findo Purnomo HW bakal kembali menukangi "GGS". Seperti yang diketahui, Findo merupakan sutradara pertama "GGS" yang berhasil membuat sinetron tentang vampir, manusia dan manusia serigala itu booming.


Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Anurag Vaishanav, sutradara yang menggarap "GGS" sampai tamat, mengaku tidak tahu. "Bisa jadi, saya nggak tahu. Tunggu kabar aja dari ASP," jelas Anurag seperti dilansir dari Tabloidbintang.com.

Sementara itu, "GGS" season 2 rencananya akan tayang Oktober mendatang. Prilly Latuconsina pernah membocorkan kisahnya akan di-refresh di season 2. Kira-kira bakal seperti apa ya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel