Epy Kusnandar Jadi Pengusaha Kicimpring di 'Preman Pensiun' Season 3
TV

Baru-baru ini tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang kelanjutan cerita 'Preman Pensiun' di season ketiga.

WowKeren - Kelanjutan serial televisi "Preman Pensiun" sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Untuk membuat rasa penasaran penggemar bertambah, belum lama ini tim produksi telah mengunggah video "Preman Pensiun" season ketiga, "Sang Juara". Seperti apa?

Dalam video tersebut, Muslihat (Epy Kusnandar) mengatakan bahwa dirinya akan beralih profesi sebagai pengusaha kicimpring, salah satu camilan tradisional Sunda yang terbuat dari singkong. Muslihat ingin menjadi manusia yang hidup penuh manfaat untuk orang lain.

Cuplikan video selanjutnya menampilkan adegan Muslihat yang mendukung penuh semangat Iwan Tyson (Maizha Fadli) yang akan bertarung di atas ring mengharumkan nama Bandung. Para penonton pun dapat melihat cuplikan aksi seru pertandingan tinju yang dilakukan oleh Iwan.

Di sisi lain, tim produksi juga sempat memamerkan foto Muslihat yang sedang memanggul bungkusan kicimpring. Meski terlihat lelah, pria yang akrab dipanggil Kang Mus itu tetap semangat.


"KICIMPRING KANG MUS"

A photo posted by PREMAN PENSIUN (@do_sanjaya) on

Sementara itu, "Preman Pensiun" season 3 ini masih digarap oleh sutradara Aris Nugraha. Tayangan prekuel "Preman Pensiun" season ketiga itu bisa anda saksikan pada 26 Agustus 2015 mendatang pukul 16:00 WIB di stasiun televisi RCTI.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel