Ini Persiapan Pernikahan Mewah Ala Ely Sugigi-Rezky Aditya KW
Selebriti

Ely sedikit bercerita tentang persiapan pesta pernikahannya dengan Ferry Anggara.

WowKeren - Ely Sugigi telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Ferry Anggara, pada 5 September lalu. Ely dan Rezky Aditya KW tersebut juga sudah melakukan berbagai persiapan jelang pernikahan mereka.

"Persiapannya baru 80 persen, fitting baju dan cari gedung," tutur Ely di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/9). Bintang "Islam Itu Indah" itu pun sedikit bercerita tentang pernikahannya itu.

Menurut Ely, awalnya, pesta tersebut akan digelar sederhana dengan mengambil lokasi di masjid. Kabar baiknya, Ely dan Ferry mendapat bantuan dari teman-teman dan para artis untuk hari bahagianya itu.


"Ada sponsor dari teman-teman artis dan dari teman yang lain," tambah Eli. "Aku sebetulnya tidak mau nikah meriah ngabisin uang karena keponakan aku banyak, anak masih kuliah."

"Tapi berhubung teman-teman ngasih sumbangan katering dan yang lainnya. Make up, fitting, prewedding, itu gratis semuanya," tutup Ely. Pasangan ini pun siap menghelat pesta pernikahan yang meriah.

Sementara itu, pernikahan Ely dan Ferry Anggara rencananya akan dilaksanakan pada akhir tahun 2015. Acara ini akan dihelat secara mewah di salah satu gedung di Jakarta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait