Ditanya Soal Derby, Febby Rastanty: Entahlah Putus Atau Tidak
Selebriti

Febby nampak kesal ketika diwawancara seputar kabar putus dengan Derby.

WowKeren - Febby Rastanty kini sedang sibuk syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Ini berkaitan dengan proyek barunya yakni sinetron "High School Love Story".

Dalam sinetron tersebut tak ada lagi sosok Derby Romero seperti ketika mereka sama-sama membintangi "Diam-Diam Suka". Biasanya walau tak satu frame, Derby tetap setia menemani dan menunggu Febby kelar syuting. Namun karena tak lagi satu program, kini Derby seolah "menghilang".

Kemesraan diantara mereka juga tak lagi terlihat. Inilah yang membuat Febby dan Derby masih diisukan putus. Febby sendiri juga tak senang setiap kali ditanya tentang Derby.


"Nggak ah, nggak mau (ditanya soal itu)," kata member Blink itu saat ditanya Liputan6. Ia justru memberikan jawaban mengambang. "Entahlah (putus atau tidak)," serunya cuek.

Sebelumnya, Derby sudah menyangkal soal rumor putus dengan Febby. Ia menegaskan kalau sejauh ini masih berhubungan baik dengan sang pacar. "Baik-baik aja lho, kemarin baru ketemu, baru nganterin syuting. Siapa yang bilang sih (putus). Ini gosip aja," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru