Tak Merestui, Anak Beri Syarat Jika Ely Menikah dengan Rezky Aditya KW
Selebriti

Apa yang diminta anak pada Ely agar pernikahan dengan Ferry alias Rezky Aditya KW tersebut bisa terlaksana?

WowKeren - Rencana pernikahan Ely Sugigi dengan Rezky Aditya KW atau yang bernama asli Ferry, November mendatang, sempat ditentang oleh netter. Mereka khawatir kalau Ely akan kembali dipermainkan oleh laki-laki yang lebih muda darinya seperti dulu.

Tak hanya netter, orangtua Ely dan anak Ely juga sebenarnya tak setuju. Maklum saja, Ely dan Ferry selisih usianya cukup jauh yakni 20 tahun. Anak Ely terutama yang sangat menentang hubungan tersebut. Bahkan anak koordinator penonton itu mengajukan syarat jika memang sang ibu ngotot ingin menikah dengan Ferry.

Diungkap Ely, anaknya tak ingin memiliki adik tiri supaya tidak merasa diabaikan. "Katanya aku nggak boleh punya anak dari pernikahan ini. Anak takut nanti nggak disayang," ujar Ely pada Tabloid Bintang.


Dulunya Ely memang sempat mengabaikan anak ketika menikah dengan pria bernama Aldo Rossi. Putri Ely, Ulfi, akhirnya memilih kabur karena merasa ibunya tak sayang lagi.

"Dulu saya jarang merhatiin dia apalagi sejak ada Aldo saya selalu fokus dengan Aldo. Sampai anak saya nggak pernah negur dan kabur dari rumah," kata Ely. "Sekarang baik-baik saja dan saya bangga sama punya mama seperti beliau," terang Ulfi yang akhirnya berdamai dengan Ely.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru