Cieee, Song Seung Heon Ternyata Sudah Naksir Liu Yifei Sejak 2011
Selebriti

Hal tersebut diungkap Song Seung Heon saat menghadiri sebuah acara di Tiongkok belum-lama ini.

WowKeren - Jika ditanya pasangan selebriti yang membuat publik penasaran, mungkin Song Seung Heon adalah jawabannya. Usai mengumumkan hubungan cintanya dengan Liu Yifei belum lama ini, Song Seung Heon langsung menjadi pusat perhatian publik.

Song Seung Heon pun mengungkap bagaimana awalnya ia bisa mengenal Liu Yifei. Tak hanya itu, aktor berusia 38 tahun tersebut juga dengan gamblang mengakui sudah lama kesengsem dengan kekasihnya.

Hal tersebut diungkap Song Seung Heon saat menghadiri sebuah acara di Tiongkok belum-lama ini. Rupanya, Song Seung Heon mulai tertarik pada kekasihnya itu sejak melihatnya di film "A Chinese Ghost Story" yang dirilis pada 2011 lalu.


"Sejak saat itu, aku tertarik pada Liu Yifei," tambah Song Seung Heon. "Aktingnya sangat bagus. Aku tahu dia dan aku adalah orang-orang yang akan sangat berusaha memberi yang terbaik untuk akting."

Sementara itu, Song Seung Heon sempat dikabarkan sudah melamar Liu Yifei di hari ultah kekasihnya itu pada Selasa (25/8) lalu. Namun, agensi dengan tegas membantah rumor tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru