Wah, Anggun, Raisa dan Cakra Khan Nyanyikan OST 'Frozen' Versi Bahasa Indonesia
Musik

Tak hanya Raisa dan Cakra Khan, Anggun hingga Bisma Karisma sumbang suara di album kompilasi 'We Love Disney Indonesia'.

WowKeren - Disney dan Universal Music Indonesia tengah menjalin kerja sama lewat sebuah album kompilasi bertajuk "We Love Disney Indonesia". Dalam album kompilasi ini, beberapa penyanyi papan atas Indonesia ikut menyumbang suara menyanyikan lagu-lagu soundtrack film Disney yang diadaptasi ke dalam bahasa Indonesia.

Salah satu soundtrack film yang lagu-lagunya diadaptasi adalah "Frozen". Single "Let It Go" diadaptasi menjadi "Lepaskan" dalam versi Bahasa Indonesia.

Single "Lepaskan" merupakan kolaborasi antara Anggun, Regina, Nowela, Chilla Kiana dan Cindy Bernadette. Single tersebut pertama kali dirilis pada 9 September lalu.


Selain kelima penyanyi tersebut, Raisa dan Cakra Khan juga menjadi salah satu penyanyi OST "Frozen" versi bahasa Indonesia. Raisa menyanyikan lagu berjudul "Mimpi Adalah Harapan" atau "A Dream Is A Wish Your Heart Makes", sementara Cakra Khan membawakan "Dapatkah Kau Rasakan Cinta" atau "Can You Feel The Love Tonight".

"Frozen" bukanlah satu-satunya film yang lagunya diadaptasi, beberapa film Disney lain pun demikian. Misalnya film "Aladin" dengan lagu "A Whole New World" yang dinyanyikan versi bahasa Indonesia berjudul "Dunia Baru" oleh Husein Alatas dan Nowela, serta "The Little Mermaid" lewat lagu "Under The Sea" berubah menjadi "Bawah Laut" dinyanyikan oleh Bisma Karisma.

Sementara itu, album kompilasi "We Love Disney Indonesia" sendiri berisi total 12 lagu. Album tersebut sudah tersedia di iTunes lewat pre-order.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru