Jadi Trending, JKT48 Diramalkan Bawa Pulang 2 Piala di AMI Awards 2015
Musik

Fatin jadi saingan JKT48 di trending topik untuk AMI Awards 2015 malam ini.

WowKeren - Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 akan segera berlangsung malam ini, Selasa (22/9) pukul 21:30 WIB. Publik dibuat harap-harap cemas menunggu siapa saja musisi yang bakal membawa pulang piala AMI.

Beberapa jam sebelum acara, netter mulai memperdebatkan artis dan penyanyi idola mereka akan menjadi juara dari nominasi masing-masing. Sebut saja penyanyi Fatin Shidqia dan idol grup JKT48 yang jadi trending topik Twitter mendekati perhelatan penghargaan untuk insan musik Indonesia.


JKT48 yang menduduki peringkat pertama di trending pun mulai diramalkan bakal kembali jadi juara. Pasalnya Melody cs pernah berhasil membawa pulang dua piala di AMI 2014 kemarin. Para fans ramai-ramai menulis tweet dengan menyertakan tagar #JKT48diAMIawards2015.

"Flashback! Tahun lalu JKT48 berhasil borong dua piala di ajang yang sama," tulis seorang fans. "Well, well. Sebagai juara bertahan tentunya kita juga harus optimis JKT48 bakal mempertahankan gelarnya malam ini," tambah fans yang lain. "Retweet yang yakin 100 persen JKT48 juara @AMIawards," kata yang lain lagi.

Sementara itu, JKT48 menjadi nominasi untuk dua kategori yaitu Grup Vokal Pop Terbaik dan Karya Produksi Grup Vokal Terbaik. Sedangkan Fatin masuk ke dalam nominasi kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik. Fatinistic pun menunjukkan dukungan mereka dengan ramai-ramai menulis tweet.

"Sakit malam ini gak kesepian, ada @FatinSL yang nemenin," tulis salah satu fans Fatin. "Enggak sabar liat @FatinSL ngangkat piala AMI," kata yang lain lagi seraya menyertakan tagar #FatinSoloWanitaTerbaikAMI.

Kunjungi Galeri Foto Anugerah Musik Indonesia 2015.

You can share this post!

Loading...