Tak Biasa, Pasangan Ini Jalani LDR Sejauh 400 KM dari Permukaan Bumi
SerbaSerbi

Pekerjaan Scott Kelly sebagai astronot harus membuatnya menjalin hubungan jarak jauh dari sang kekasih yang tinggal di Texas.

WowKeren - Jika bisa setiap pasangan ingin menjauhi yang namanya Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Namun terkadang karena suatu alasan tertentu seperti pekerjaan, pasangan tersebut harus rela berpisah sementara satu sama lain dan mulai menjalani hubungan jarak jauh.

Namun hubungan jarak jauh pasangan yang satu ini mungkin terbilang unik dan tak biasa. Bekerja sebagai seorang astronot NASA, Scott Kelly harus terpaksa meninggalkan kekasihnya, Amiko Kauderer sendiri di Texas, Amerika Serikat.


Selama 6 bulan di luar angkasa, Scott harus menahan rindu sejauh 250 mil atau 400 km dari permukaan Bumi dengan sang kekasih yang bekerja sebagai seorang humas itu. Keduanya kerap kali mengunggah foto di akun jejaring masing-masing yang memperlihatkan perbedaan wilayah tempat mereka berpijak saat ini.

"Untukku ini adalah hubungan jarak jauh paling romantis yang pernah ada," ujar Amiko seperti dilansir dari ABC News. "Ini seperti sentuhan manusia, kami bisa berbicara, melakukan video call bahkan mengunggah video. Tapi kau tak bisa mengunggah sentuhan manusia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...