Selesai Syuting 'Firegate', Reza Rahadian-Julie Estelle Foto Bareng Tengkorak
Film

Merayakan hari terakhir syuting, Reza Rahadian-Julie Estelle berfoto bersama di lokasi syuting 'Firegate'.

WowKeren - Reza Rahadian akan segera kembali ke layar lebar dengan proyek terbarunya. Dalam film berjudul "Firegate" ini, aktor berusia 28 tahun itu akan berakting bersama Julie Estelle.

Memulai produksinya sejak Agustus lalu, film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akhirnya menyelesaikan syutingnya. Demi merayakan hal tersebut, para pemeran dan kru membagikan beberapa foto di lokasi "Firegate".

Salah satunya seperti foto yang menampilkan Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono. Dalam foto tersebut penggemar dapat melihat lokasi syuting "Firegate" yang seperti kuburan kuno lengkap dengan properti tengkorak manusia.


Sementara di foto lain ditampilkan para pemeran utama dengan ekspresinya masing-masing. Seperti Julie Estelle yang terlihat serius membaca buku dan Reza Rahadian yang termenung.

"Firegate" mengisahkan misteri di balik piramida Gunung Padang. Diceritakan bahwa sebenarnya piramida yang tertua di dunia bukanlah yang berada di Mesir, melainkan di situs Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat.

Film ini diproduseri oleh Robert Ronny, yang sukses dengan film "Kapan Kawin?". "Firegate" rencananya akan dirilis pada 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru