'Rajawali' Mendadak Tamat, Bella Shofie Dimusnahkan dan Ini Ratingnya
TV

Baru sebulan tayang, sinetron 'Rajawali' sudah menayangkan episode penutup yang berakhir bahagia pada Minggu (4/10).

WowKeren - Sempat menduduki jam prime time program RCTI, sinetron "Rajawali" ternyata tidak berumur panjang. Sinetron yang dibintangi Baim Wong ini mengakhiri ceritanya pada episode ke-28 yang tayang hari Minggu (4/10).

Sinetron yang berkisah tentang petualangan Sakti (Giorgino Abraham) ini berakhir dengan pengakuannya pada Lembayung (Irish Bella). Setelah mengungkapkan jati dirinya, Sakti juga memusnahkan para siluman yang menjadi musuhnya. Salah satunya yaitu Kumala, ratu buaya putih yang diperankan Bella Shofie.


Tidak hanya kisah Sakti yang berakhir manis. Mentari (Natsaha Wilona) akhirnya juga mengetahui bahwa pria yang selama ini merawatnya adala Panji (Verrell Bramasta). Kutukan yang didapat Indah (Marcella Daryanani) juga berhasil dipatahkan oleh cinta tulus Braga (Kevin Kambey).

Episode terakhir "Rajawali" ditutup dengan aksi Sakti yang berubah menjadi sosok rajawali. Sakti dalam wujud rajawalinya terbang berdampingan dengan Satria (Baim Wong). Sebelumnya mereka dipertemukan dalam perjalanan Sakti yang mencari saudara angkatnya, Satria adalah wujud asli dari sang burung Rajawali yang ditemui Sakti.

Awalnya "Rajawali" ditayangkan pukul 18:30 WIB dan berubah menjadi pukul 17:00 WIB. Penggeserannya dari jam prime time nampaknya disebabkan minat penonton yang menurun. Episode terakhir "Rajawali" sendiri hanya mampu mendapat rating 1,7 dan share 11,6 persen, hal ini membuat "Rajawali" terdepak dari 20 besar rangking rating TV.

You can share this post!