Bintangi Film 'Air Mata Surga', Dewi Sandra Akui Tak Kesulitan Menangis
Film

Dewi Sandra memiliki jurus khusus untuk mengeluarkan air mata secara alami.

WowKeren - Berperan sebagai seorang istri yang teraniaya dalam film "Air Mata Surga", Dewi Sandra tentu harus banyak melakukan adegan menangis. Mantan istri Glenn Fredly itu rupanya memiliki cara khusus untuk mengeluarkan air mata secara alami.

"Aku senang mendengarkan cerita orang. Cerita mereka membuat hatiku tersentuh," kata Dewi dilansir Bintang pada Selasa (20/10). "Inilah yang membuatku bisa mengelurkan air mata."


Menurut Dewi, air mata tidak selalu diartikan dengan kesedihan. Ia pun menganggap air mata sebagai kekuatan seorang wanita.

"Banyak yang menganggap wanita sebagai pribadi yang lemah, padahal tidak," lanjut Dewi. "Kalau seorang wanita diam dan tidak berbicara kemudian mengeluarkan air mata, itu adalah usahanya terakhir untuk menahan kemarahan. Itu adalah kekuatan."

Sementara itu, "Air Mata Surga" merupakan film adaptasi novel "Air Mata Tuhan" karya Aguk Irawan. Film tersebut menceritakan tentang seorang istri, Fisha (Dewi Sandra), yang menggenggam cintanya sampai akhir hayat.

Selain Dewi, "Air Mata Surga" juga dibintangi oleh Richard Kevin, Morgan Oey dan Adhitya Putri. Rencananya, film garapan sutradara Hestu Saputra ini akan dirilis pada 22 Oktober 2015 mendatang.

You can share this post!