'Veteran' Yoo Ah In Sukses Raih Penghargaan di Sitges Film Festival 2015
Film

Meski sempat pesimis, sutradara Ryoo Seung Wan akhirnya berhasil membawa pulang piala Casa Asia Award.

WowKeren - Lagi-lagi film "Veteran" berhasil menuai kesuksesan. Film yang dibintangi oleh aktor ganteng Yoo Ah In tersebut telah membawa pulang piala Casa Asia Award di ajang Sitges Fim Festival 2015.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh pihak CJ Entertainment pada Selasa (20/10) lalu. Sebagai sutradara, Roo Seung Wan tentu merasa bahagia dan bangga karena film garapannya itu berhasil menjadi juara.

"Film bergenre komedi biasanya sulit menarik perhatian penonton asing," kata Ryoo Seung Wan. "Namun isu-isu sosial yang bercampur komedi dan laga berhasil membuat penonton menyukai film 'Veteran'. Aku bangga karena film 'Veteran' berhasil menjadi juara di ajang besar seperti ini."

Sitges Film Festival merupakan salah satu festival film terbesar yang berfokus pada genre laga, horor dan fantasi. Acara tersebut telah berlangsung sejak tanggal 09-18 Oktober 2015 lalu.

Sementara itu, "Veteran" berkisah tentang seorang detektif bernama Seo Do Cheol (Hwang Jung Min) yang terlibat konflik dengan seorang konglomerat yang juga pemimpin kelompok mafia bernama Jo Tae Oh (Yoo Ah In).

Selain di Korea, "Veteran" juga sempat ditayangkan di 28 negara lainnya. Saat dirilis pada 18 September 2015 lalu di Amerika Serikat, film "Veteran" bahkan sempat menuai pujian dari media lokal ternama seperti The New York Times, Hollywood Reporter dan Variety.

Loading...

You can share this post!