Ariel Lin 'They Kiss Again' Bikin Suami Gak Nyaman Lihat Adegan Panasnya
Selebriti

Ariel mengajak sang suami ke lokasi syuting untuk melihat langsung adegan panas yang dilakoninya.

WowKeren - Sebagai aktris, sudah menjadi resiko bagi Ariel Lin untuk melakoni berbagai adegan, mulai adegan berbahaya hingga adegan romantis. Dalam film "Another Woman", aktris asal Taiwan itu harus melakoni adegan cinta bersama lawan mainnya, Eric Qin dan Jolin Chien.

Rupanya, saat syuting "Another Woman", Ariel sempat membuat Charles Lin sang kekasih tak nyaman. Pria yang saat ini telah menjadi suaminya itu diundang Ariel ke lokasi syuting untuk menyaksikan sendiri adegan panasnya dengan Eric Qin dan Jolin Chien. Hal tersebut dilakukan Ariel untuk memastikan kekasihnya itu setuju dengan adegan yang dijalaninya.

Namun, aksi Ariel itu justru membuat Charles tak nyaamn. Saat melihat adegan panas Ariel, Charles hanya diam dan ekspresi wajahnya menjadi kaku. Menurut berita yang ditulis media Taiwan, hal itu karena akting Ariel yang terlihat meyakinkan saat melakukan adegan panas.


Saat "Another Woman" dirilis beberapa waktu lalu, insiden ini pun kembali diperbincangkan. Kabarnya, sebelum syuting, Charles sempat menjapa Jolin Chien dengan ceria dan membuat aktor tersebut sempat malu syuting adegan cinta dengan Ariel.

Sementara itu, Ariel dan Charles menikah tahun lalu. Meski sudah menikah, pasangan ini tinggal berjauhan dimana Ariel tinggal di Taiwan demi pekerjaannya sementara Charles tinggal di Amerika.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel