Kim So Hyun Akhirnya Gabung Son Ye Jin di Film 'The Last Princess'
Film

Kim So Hyun akan berperan sebagai Putri Deokhye di masa muda.

WowKeren - Kabar bahagia datang bagi para penggemar artis cantik Kim So Hyun. Belum lama ini Kim So Hyun telah dikonfirmasi untuk bermain dalam film "Princess Deokhye" ("The Last Princess"). Tentu saja ia akan mengikuti jejak Son Ye Jin, Park Hae Il dan Yoon Je Moon yang sebelumnya telah menerima tawaran peran.

Dalam film "Princess Deokhye", Kim So Hyun akan berperan sebagai Putri Deokhye di masa muda. Ia terlahir sebagai satu-satunya putri kerajaan yang berjuang untuk merebut kembali kerajaannya.

Tentu saja ini bukan karakter sejarah pertama yang dilakoni oleh Kim So Hyun. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam serial "The Sun and the Moon" di stasiun televisi MBC.


Sementara itu, "Princess Deokhye" menceritakan tentang kisah cinta antara Putri Deokhye (Son Ye Jin) dan seorang tentara Korea, Jang Han (Park Hae Il). Di masa penjajahan Jepang, Putri Deokhye menjadi tawanan tentara Jepang. Akhirnya, pihak pemerintah Korea mengutus Jang Han untuk menyelamatkan sang putri.

"Princess Deokhye" merupakan film adaptasi dari novel terlaris karya Kwon Bi Young berjudul sama. Rencananya, film garapan sutradara Hur Jin Ho tersebut akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel