Gaet Piyu Padi, Citra Scholastika Galau Abis di MV 'Melawan Perasaan'
Musik

Citra terlihat sedih lantaran harus menahan perasaannya di video klip baru.

WowKeren - Citra Scholastika akhirnya mengobati kerinduan fans dengan merilis album anyar "Love & Kiss". Dirilis Jumat (13/11), penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" itu menggaet Piyu Padi di salah satu lagunya.

Seakan memanjakan fans, Citra juga merilis video klip untuk lagu duetnya dengan Piyu dalam "Melawan Perasaan". Dirilis bersamaan dengan album "Love & Kiss", Citra siap mengajak fans bergalau ria lewat "Melawan Perasaan".


Sesuai dengan judulnya, video ini menampilkan Citra yang terlihat sedih lantaran harus menahan perasaannya. Diiringi petikan gitar Piyu, lagu tersebut pastinya bakal menyentuh perasaan para fans yang mendengarnya.

"Melawan Perasaan" merupakan lagu yang menurut Citra bakal membuat fans maper alias makan perasaan. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang tak bisa melawan perasaannya.

Sementara itu, Citra mengungkap kalau "Love & Kiss" merupakan curahan hatinya selama ini. Hampir seluruh lagu di album "Love & Kiss" bercerita tentang cinta dan diciptakan dengan berurai air mata.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru