Mulan Jameela Gandeng Rini Wulandari, Delon Cs di 'Konser Melawan Asap'
Musik

Ide menggagas 'Konser Melawan Asap' ini rupanya muncul dari obat nyamuk bakar.

WowKeren - Mulan Jameela menggalang konser amal bertajuk "Konser Melawan Asap". Konser tersebut digelar hari ini, Senin (16/11) di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Sejumlah musisi digandeng Mulan untuk tampil di konser ini, diantaranya Rini Wulandari, Delon Thamrin, Iwa K, Ikke Nurjanah dan masih banyak lagi. Digelarnya konser ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terkait dengan bencana kabut asap yang melanda Indonesia.

Diungkap Mulan, dirinya terinsipirasi menggagas "Konser Melawan Asap" saat batuk-batuk setelah menyalakan obat nyamuk. Istri musisi Ahmad Dhani itu kemudian teringat kepada saudara-saudara di Sumatra dan Kalimantan yang terkena asap dengan skala lebih besar.


"Aku pengen bikin acara 'Melawan Asap' ini karena aku lihat di TV, korban asap ini mayoritas anak kecil," ujar Mulan saat jumpa pers "Konser Melawan Asap" di kawasan Pasific Place, Jakarta. "Dan aku juga punya anak di rumah, anak-anakku masih kecil juga."

Seluruh hasil yang didapatkan "Konser Melawan Asap" nantinya akan diberikan kepada sebuah lembaga kemanusiaan yang mengkhususkan diri pada penanganan bencana alam yakni Aksi Cepat Tanggap. Nantinya, para musisi juga akan melakukan lelang lagu guna menghimpun dana.

Kunjungi Galeri Foto "Konser Melawan Asap".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru