Eks Suami Andi Soraya, Rudy Sutopo Ngamuk Diadu Domba dengan Tommy Soeharto
Selebriti

Rudy yang dituduh menipu Tommy tersebut meminta agar Agus Wijayanto memberikan klarifikasi karena sudah menyebar fitnah.

WowKeren - Rudy Soetopo dibuat geram dengan kabar kalau ia menipu Tommy Soeharto. Mantan suami Andi Soraya ini langsung menyangkal berita itu dan merasa kalau dirinya diadu domba oleh Agus Wijayanto.

"Dengan adanya konferensi pers yang disebarluaskan oleh saudara Agus Wijayanto yang saya terima dari rekan-rekan wartawan dengan topik 'Kasus Penipuan Rudy Sutopo (Mantan Suaminya Andi Soraya) dengan Humpuss Tommy Soeharto. undangan tersebut bertendensi mengadu domba antara bapak Hutomo Mandala Putra dengan saya Rudy Sutopo dan mengabaikan unsur praduga tak bersalah," kata Rudy Sutopo di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (3/12). "Pemberitaan penerimaan uang PT. Humpuss Patragas yang dituduhkan kepada saya oleh saudara Agus Wijayanto yang jumlahnya bervariasi tidak benar."

Rudy menambahkan kalau Agus mengungkap hal keliru seputar proyek power plan di Sulawesi Selatan. Pasalnya, proyek tersebut bukanlah proyek yang mengatasnamakan dirinya seperti yang dituduhkan oleh Agus.


"Pemberitaan proyek power plan di Wajo Sulawesi Selatan yang disampaikan oleh saudara Agus Wijayanto bahwa proyek milik saya dan saya melakukan paparan di hadapan direksi PT. Humpuss Patragas itu adalah fitnah dan tidak benar," sahutnya. "Karena itu, saya meminta klarifikasi kepada saudara Agus Wijayanto untuk segera mengklarifikasi dan meluruskan berita-berita fitnah tersebut serta membersihkan kembali nama baik saya Rudy Sutopo dan bapak Hutomo Mandala Putra di media elektroniik, media cetak, dan media online. Maksimum dalam jangka waktu 3x24 jam dari tanggal konferensi pers saya ini."

Jika tidak dilakukan, Agus akan dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik, pembunuhan karakter, perbuatan tidak menyenangkan yang diatur dalam KUHP dan undang-undang ITE. "Apabila dalam jangka waktu tersebut tidak terlaksana oleh saudara Agus Wijayanto maka saya sebagai warga negara Republik Indonesia yang mempunyai hak hukum yang sama akan melaporkan pelanggaran pemberitaan tersebut kepada pihak yang berwajib, guna memulihkan nama baik saya Rudy Sutopo dan bapak Hutomo Mandala Putra," sahut Rudy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait